Lowongan Keja PT. Pelindo II (Persero)

Perhatian ! :
Diharapkan kepada para pencari kerja yg berminat untuk mengirimkan lamaran sebelum batas waktu penerimaan lamaran yg telah ditentukan perusahaan, selalu Cek selalu tanggal expired lowongan di bawah Tata Cara Pendaftaran
Lowongan Kerja PT. Pelindo II
PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau dapat disebut PT. Pelindo II merupakan bagian dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang Jasa Kepelabuhanan. PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero) bermula dari keputusan pemerintah Republik Indonesia pada tahun 1960 untuk membentuk Perusahaan Negara (PN) Pelabuhan I hingga Pelabuhan VIII sebagai pengelola pelabuhan laut di seluruh Indonesia berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 19 tahun 1960 tentang pengelolaan pelabuhan umum yang dilakukan oleh  Badan Pengusahaan Pelabuhan (BPP). Pada tanggal 22 Februari 2012, PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau Pelindo II meluncurkan identitas baru Pelindo II dalam bertransformasi menjadi IPC (indonesia Port Corporation)


PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau sering dikenal dengan Pelindo II adalah Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dibidang logistik, secara spesifik pada pengelolaan dan pengembangan pelabuhan. Saat ini, Pelindo 2 telah mengoperasikan 12 Pelabuhan yang terletak di 10 Provinsi Indonesia. Dari Sumatera Barat hingga Jawa Barat, Pelindo 2 menjadi salah satu BUMN strategis dimana seluruh pelabuhan yang dikelola memiliki posisi yang signifikan dalam keterhubungan jaringan perdagangan internasional berbasis transportasi laut

PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero) yang dibentuk oleh Pemerintah sejak tahun 1960 ini telah berubah status usaha dari PN sejak pendiriannya berlanjut menjadi Perum pada tahun 1983 dan akhirnya menjadi Perseroan Terbatas pada tahun 1992. Perubahan status usaha itu tak lepas dari gegap gempitanya pelindo 2 untuk menjalankan fungsinya sebagai pelaksana teknis kegiatan logistik dibidang kepelabuhanan, yaitu membangun Pelabuhan terbesar di Indonesia, Tanjung Priok. Pencapaian sukses pernah diraih perusahaan ini sebagai The Best Port Practices in Asia-Pacific Region pada Tahun 1980an.


Visi :
Menjadi Pengelola Pelabuhan Kelas Dunia yang Unggul dalam Operasional dan Pelayanan

Misi :

  • Menyediakan, membangun dan mengoperasikan pelayanan kepelabuhanan dan logistik secara terintegrasi, berkualitas dan handal untuk memenuhi kepuasan pelanggan dan mitra.
  • Menciptakan lingkungan yang nyaman bagi karyawan, mewujudkan Insan perusahaan yang fokus pada pelanggan, berintegrasi, bangga kepada perusahaan dan budayanya, serta memberikan kesejahteraan dan kepuasan kepada karyawan.
  • Memaksimalkan nilai perusahaan bagi pemegang saham dan meningkatkan kesehatan perusahaan secara professional dengan memenuhi aspek-aspek tata kelola perusahaan yang baik.
  • Menjamin kelancaran dan keamanan arus kapal dan barang untuk mewujudkan efisiensi biaya logistik dalam rangka memacu pertumbuhan ekonomi nasional yang berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat


Alamat Kantor Pusat :
PT. Pelabuhan Indonesia II
Jl. Pasoso No.1, Tanjung Priuk,
Jakarta Utara, 14310
Phone :+62-21 4367505 , +62-21 4301080
Fax : +62-21 43911704
Email : corp_sec@indonesiaport.co.id
 Website : http://www.indonesiaport.co.id/



PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero)  pada bulan Maret tahun 2018 kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru. Lowongan Kerja ini terbuka bagi anda para kandidat terbaik yang memenuhi kualifikasi yang telah ditentukan. Pada rekrutmen kali ini dibuka beberapa posisi untuk ditempatkan sebagai : 


Lowongan Kerja Terbaru PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero)  Maret 2018


Lowongan PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero) :


REKRUTMEN FRESH GRADUATE


Kualifikasi  :

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Usia maks.. 28 tahun
  3. Pendidikan S1 sederajat
  4. Berasal dari jurusan :
    • Manajemen
    • Akuntansi
    • Teknik Elektro
    • Teknik Sipil
    • Hukum
    • Teknik Informatika
    • Teknik Industri
    • Komunikasi
  5. Memiliki IPK min. 3,25
  6. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Perusahaan
  7. Sehat jasmani, bebas narkoba dan tidak buta warna dibuktikan dengan surat dari instansi berwenang
  8. Tidak sedang menjalani ikatan dinas pada instansi Pemerintah maupun Perusahaan lainnya
  9. Bersedia menjalani ikatan kontrak selama 12 bulan


Tata Cara Pendaftaran :

Setelah mengetahui Info Lowongan Kerja Terbaru di PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero) pada bulan Maret tahun 2018 diatas, bagi anda yang merasa memenuhi kualifikasi yang dipersyaratkan, agar menyampaikan lamaran dengan melampirkan scan file dengan format pdf / jpg dengan kapasitas max. 2MB / file. Berkas lamaran standard yang dimaksud meliputi biasanya terdiri dari : Surat Lamaran, Curriculum Vitae (CV) / Daftar Riwayat Hidup, Pasfoto Terbaru, Fotokopi KTP, Fotokopi Ijazah dan Transkrip Nilai, Fotokopi SKCK serta Sertifikat / Dokumen pendukung lain yang relevan dengan posisi yang dilamar. Kemudian kirimkan via ONLINE ke alamat :
http://ipc.e-seleksi.com/

Catatan :
  • Pendaftaran hanya melalui online tidak ada jalur lain
  • Pendaftaran gratis, tidak dipungut biaya apapun
  • Berkas lamaran diterima paling lambat  29 April 2018
Title : Lowongan Keja PT. Pelindo II (Persero)
Updated : 06:17
Posted By : Unknown
Summary : Lowongan Kerja Terbaru Februari 2018 Lulusan SMA SMK D3 D4 S1 S2 Semua Jurusan BANK BUMN CPNS Terbaru 2018