Lowongan Kerja PT. Wijaya Karya Beton

Perhatian ! :
Diharapkan kepada para pencari kerja yg berminat untuk mengirimkan lamaran sebelum batas waktu penerimaan lamaran yg telah ditentukan perusahaan, selalu Cek selalu tanggal expired lowongan di bawah Tata Cara Pendaftaran
Lowongan kerja PT Wika Beton
PT. Wijaya Karya Beton ( WIKA Beton ) PT. Wijaya Karya Beton (WIKA Beton) adalah salah satu perusahaan anak PT. Wijaya Karya (WIKA) yang khusus bergerak dalam industri beton pracetak.  PT. Wijaya Karya Beton resmi didirikan pada tanggal 11 Maret 1997 di Jakarta berdasarkan akta pendirian dari Notaris Imas Fatimah, SH nomor 44 tanggal 11 Maret 1997,PT Wijaya Karya Beton Tbk (WIKA Beton), sebagai salah satu anak perusahaan dari PT Wijaya Karya (Persero), Tbk (WIKA), merupakan bagian dari ekspansi perusahaan yang mengkhususkan diri dalam industri beton pracetak. WIKA mulai berkonsentrasi pada industri beton pra-cetak pada tahun 1977 dengan mengembangkan panel beton pra-cetak untuk proyek perumahan bertingkat rendah. Sejak saat itu, WIKA bertekad untuk terus mengembangkan produk mereka untuk mengantisipasi rencana pembangunan dan proyek-proyek infrastruktur yang muncul.


PT. Wijaya Karya Beton (WIKA Beton) juga terus mengembangkan fasilitas produksi dengan menambah pabrik di beberapa lokasi. Sampai saat ini, WIKA Beton memiliki 9 (sembilan) pabrik di tujuh lokasi di seluruh Indonesia, seperti di Sumatera Utara, Lampung, Lampung Selatan, Bogor, Karawang, Majalengka, Boyolali, Pasuruan, Sulawesi Selatan dan 2 (dua) pabrik dari anak perusahaan. Didukung oleh sejumlah besar pabrik yang dimiliki, berbagai produk serta manajemen yang profesional, WIKA Beton menjadi produsen dan pemimpin pasar utama produk beton pra-cetak di Indonesia.

PT Wijaya Karya Beton Tbk memiliki visi untuk menjadi perusahaan terkemuka di industri pracetak produk beton. Saat ini WIKA Beton Tbk adalah produsen terbesar produk beton pracetak di Indonesia dan bahkan di Asia Tenggara. Keuntungan lain dari WIKA Beton Tbk telah memiliki pabrik yang tersebar di seluruh Indonesia yang memiliki pertumbuhan yang tinggi dari industri konstruksi dan menerapkan pola Precast Teknik-Produksi-Instalasi (EPI)

Visi :
Menjadi Perusahaan Terkemuka Dalam Bidang Engineering, Production, Installation (EPI) Industri Beton di Asia Tenggara.

Misi :

  • Menyediakan produk dan jasa yang berdaya saing dan memenuhi harapan Pelanggan
  • Memberikan nilai lebih melalui proses bisnis yang sesuai dengan persyaratan dan harapan pemangku kepentingan
  • Menjalankan sistem manajemen dan teknologi yang tepat guna untuk meningkatkan efisiensi, konsistensi mutu, keselamatan dan kesehatan kerja yang berwawasan lingkungan
  • Tumbuh dan berkembang bersama mitra kerja secara sehat dan berkesinambungan
  • Mengembangkan kompetensi dan kesejahteraan Pegawai



Alamat Kantor Pusat :
PT Wijaya Karya Beton - Wika Beton
Gedung JW
Jl. Raya Jatiwaringin No. 54
Kelurahan Jati Cempaka
Kecamatan Pondok Gede - 17411
Kota Bekasi
Tel: 021-84973363
Fax: 021-84973391, 84973392
Email: www.wika-beton.co.id



PT. Wijaya Karya Beton  pada bulan Maret tahun 2018 kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru. Lowongan Kerja ini terbuka bagi anda para kandidat terbaik yang memenuhi kualifikasi yang telah ditentukan. Pada rekrutmen kali ini dibuka beberapa posisi untuk ditempatkan sebagai : 


Lowongan Kerja Terbaru PT. Wijaya Karya Beton  Maret 2018


Lowongan PT. Wijaya Karya Beton :

REKRUTMEN KARYAWAN BARU PT WIKA BETON


Kualifikasi  :

  1. Pendidikan minimal lulusan S1 jurusan:
    • Teknik Sipil
    • Teknik Hukum
    • Tehnik Elektro (arus kuat)
    • Teknik Keselamatan dan kesehatan
    • Akutansi
  2. IPK min. 3,00 (skala 4,00)
  3. Jenis kelamin pria
  4. Usia maks. 27 tahun
  5. Fresh Graduate/berpengalaman di bidang beton pracetak
  6. Memiliki riwayat kesehatan baik
  7. Tidak buta warna
  8. Mampu berbahasa Inggris baik aktif maupun pasif 
  9. Score TOEFL min. 500/TOEIC min. 605/IELTS min. 5.5
  10. Menguasai aplikasi software komputer di bidangnya
  11. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia


Tata Cara Pendaftaran :

Setelah mengetahui Info Lowongan Kerja Terbaru di PT. Wijaya Karya Beton pada bulan Maret tahun 2018 diatas, bagi anda yang merasa memenuhi kualifikasi yang dipersyaratkan, silakan segera siapkan berkas lamaran lengkap anda. Berkas lamaran standard yang dimaksud meliputi biasanya terdiri dari : Surat Lamaran, Curriculum Vitae (CV) / Daftar Riwayat Hidup, Pasfoto Terbaru, Fotokopi KTP, Fotokopi Ijazah dan Transkrip Nilai, Fotokopi SKCK serta Sertifikat / Dokumen pendukung lain yang relevan dengan posisi yang dilamar. Kemudian kirimkan via ONLINE ke alamat :
http://www.wikabeton.co.id/job-vacancy

Catatan :
  • Pendaftaran hanya melalui online tidak ada jalur lain
  • Pendaftaran gratis, tidak dipungut biaya apapun
  • Berkas lamaran diterima paling lambat  Maret 2018
Title : Lowongan Kerja PT. Wijaya Karya Beton
Updated : 11:57
Posted By : Unknown
Summary : Lowongan Kerja Terbaru Februari 2018 Lulusan SMA SMK D3 D4 S1 S2 Semua Jurusan BANK BUMN CPNS Terbaru 2018