Lowongan Kerja PT Indofood Cbp Sukses Makmur Tbk

Perhatian ! :
Diharapkan kepada para pencari kerja yg berminat untuk mengirimkan lamaran sebelum batas waktu penerimaan lamaran yg telah ditentukan perusahaan, selalu Cek selalu tanggal expired lowongan di bawah Tata Cara Pendaftaran
Lowongan Kerja PT Indofood Cbp Sukses Makmur
PT Indofood Cbp Sukses Makmur Tbk  didirikan tanggal 14 Agustus 1990 dengan nama PT Panganjaya Intikusuma dan memulai kegiatan usaha komersialnya pada tahun 1990. Kantor pusat INDF berlokasi di Sudirman Plaza, Indofood Tower, Lantai 21, Jl. Jend. Sudirman Kav. 76 – 78, Jakarta 12910 – Indonesia. Sedangkan pabrik dan perkebunan INDF dan anak usaha berlokasi di berbagai tempat di pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan Malaysia. Induk usaha dari Indofood Sukses Makmur Tbk adalah CAB Holding Limited (miliki 50,07% saham INDF), Seychelles, sedangkan induk usaha terakhir dari Indofood Sukses Makmur Tbk adalah First Pacific Company Limited (FP), Hong Kong. Berdasarkan Anggaran Dasar Perusahaan, ruang lingkup kegiatan INDF antara lain terdiri dari mendirikan dan menjalankan industri makanan olahan, bumbu penyedap, minuman ringan, kemasan, minyak goreng, penggilingan biji gandum dan tekstil pembuatan karung terigu.


PT Indofood Cbp Sukses Makmur Tbk telah memiliki produk-produk dengan merek yang telah dikenal masyarakat, antara lain mi instan (Indomie, Supermi, Sarimi, Sakura, Pop Mie, Pop Bihun dan Mi Telur Cap 3 Ayam), dairy (Indomilk, Cap Enaak, Tiga Sapi, Indomilk Champ, Calci Skim, Orchid Butter dan Indoeskrim), makan ringan (Chitato, Lays, Qtela, Cheetos dan JetZ), penyedap makan (Indofood, Piring Lombok, Indofood Racik dan Maggi), nutrisi & makanan khusus (Promina, SUN, Govit dan Provita), minuman (Ichi Ocha, Tekita, Caféla, Club, 7Up, Tropicana Twister, Fruitamin, dan Indofood Freiss), tepung terigu & Pasta (Cakra Kembar, Segitiga Biru, Kunci Biru, Lencana Merah, Chesa, La Fonte), minyak goreng dan mentega (Bimoli dan Palmia).

PT Indofood Sukses Makmur Tbk Pada tahun 1994, INDF memperoleh pernyataan efektif dari Bapepam-LK untuk melakukan Penawaran Umum Perdana Saham INDF (IPO) kepada masyarakat sebanyak 21.000.000 dengan nilai nominal Rp1.000,- per saham dengan harga penawaran Rp6.200,- per saham. Saham-saham tersebut dicatatkan pada Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tanggal 14 Juli 1994.


Visi :
Menjadi perusahaan yang dapat memenuhi kebutuhan pangan dengan produk bermutu, berkualitas, aman untuk dikonsumsi dan menjadi pemimpin di industri makanan.

Misi :
Menjadi perusahaan transnasional yang dapat membawa nama Indonesia di bidang industri makanan


Alamat Kantor Pusat :
PT Indofood Cbp Sukses Makmur Tbk
Gedung Sudirman Plaza Indofood Tower
Jl. Jendral Sudirman Kav 76-78.No 17 Lantai 26 jak-sel
Phone 62-21 5795 8822
Fax 62-21 5793 5960


PT. Indofood Cbp Sukses Makmur Tbk pada bulan Februari tahun 2018 kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru. Lowongan Kerja ini terbuka bagi anda para kandidat terbaik yang memenuhi kualifikasi yang telah ditentukan. Pada rekrutmen kali ini dibuka beberapa posisi untuk ditempatkan sebagai : 


Lowongan Kerja Terbaru PT Indofood Cbp Sukses Makmur Tbk  Februari 2018


Lowongan PT Indofood Cbp Sukses Makmur Tbk  :

 I FUEL MANUFACTURE

Deskripsi Pekerjaan :

  • Mempelajari dan menguasai seluruh bisnis proses di Divisi Noodle, khususnya bisnis proses Departemen Manufacture
  • Melakukan perbaikan dan menjalankan aktivitas manufacture
  • Melakukan proyek-proyek
  • Mengembangkan kompetensi teknik dan manajerial di Manufacture



Kualifikasi  :

  1. Lulusan S1 jurusan : Mekatronik, Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Industri, Teknik Sipil, Teknik Kimia dan Teknologi Pangan
  2. IPK Min. 3.1
  3. Usia Maks. 25 tahun (per Maret 2018)
  4. Aktif dalam organisasi
  5. Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia



I FUEL SALES

Deskripsi Pekerjaan :

  • Mempelajari dan menguasai seluruh bisnis proses di Divisi Noodle, khususnya bisnis proses Departemen Sales
  • Melakukan perbaikan dan menjalankan aktivitas sales
  • Melakukan proyek-proyek
  • Mengembangkan kompetensi teknik dan manajerial di Sales
  • Melakukan analisis pasar


Kualifikasi :

  1. Lulusan S1 semua jurusan
  2. IPK Min. 3.1
  3. Usia Maks. 25 tahun (per Maret 2018)
  4. Aktif dalam organisasi
  5. Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia



Tata Cara Pendaftaran :

Setelah mengetahui Info Lowongan Kerja Terbaru di PT. Indofood Cbp Sukses Makmur Tbk  pada bulan Februari tahun 2018 diatas, bagi anda yang merasa memenuhi kualifikasi yang dipersyaratkan, silakan segera siapkan berkas lamaran lengkap anda. Berkas lamaran standard yang dimaksud meliputi biasanya terdiri dari : Surat Lamaran, Curriculum Vitae (CV) / Daftar Riwayat Hidup, Pasfoto Terbaru, Fotokopi KTP, Fotokopi Ijazah dan Transkrip Nilai, Fotokopi SKCK serta Sertifikat / Dokumen pendukung lain yang relevan dengan posisi yang dilamar. Kemudian kirimkan via ONLINE ke alamat :
http://rekrutmen.upkk.ub.ac.id

Catatan :
  • Pendaftaran hanya melalui online tidak ada jalur lain
  • Pendaftaran gratis, tidak dipungut biaya apapun
  • Berkas lamaran diterima paling lambat tanggal 14 Maret 2018
Title : Lowongan Kerja PT Indofood Cbp Sukses Makmur Tbk
Updated : 13:17
Posted By : Unknown
Summary : Lowongan Kerja Terbaru Februari 2018 Lulusan SMA SMK D3 D4 S1 S2 Semua Jurusan BANK BUMN CPNS Terbaru 2018