Lowongan Kerja PT. Adira Insurance

Perhatian ! :
Diharapkan kepada para pencari kerja yg berminat untuk mengirimkan lamaran sebelum batas waktu penerimaan lamaran yg telah ditentukan perusahaan, selalu Cek selalu tanggal expired lowongan di bawah Tata Cara Pendaftaran
lowongan kerja PT. ADIRA INSURANCE
PT. Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) (ADMF) yang didirikan pada tanggal 13 Nopember 1990 dan memulai operasi secara komersial tahun 1991. Kantor pusat ADMF berdomisili di The Landmark I Lantai 26-31, Jl. Jend. Sudirman No.1, Jakarta Selatan 12910. Adira Finance memiliki 531 jaringan usaha yang terdiri dari kantor cabang, kantor perwakilan, kios dan dealer outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.Sejak Januari 2004, Bank Danamon Indonesia Tbk / BDMN menjadi pemegang saham pengendali di Adira Dinamika Multi Finance Tbk, yakni dengan persentase kepemilikan sebesar 92,07% saham yang ditempatkan dan disetor penuh Adira Finance.


Berdasarkan Anggaran Dasar Perusahaan, ruang lingkup kegiatan ADMF dalam bidang pembiayaan dan pembiayaan berdasarkan prinsip syariah (mulai tahun 2012) meliputi pembiayaan investasi
, pembiayaan modal kerja, pembiayaan multiguna dan kegiatan usaha pembiayaan lainnya berdasarkan persetujuan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Kegiatan utama Adira Finance adalah bergerak dalam bidang pembiayaan konsumen.

Pada tanggal 23 Maret 2004, ADMF memperoleh pernyataan efektif dari BAPEPAM-LK untuk melakukan Penawaran Umum Perdana Saham ADMF (IPO) kepada masyarakat melalui pasar modal sejumlah 100.000.000 saham dengan nilai nominal Rp100,- per saham, dengan harga penawaran perdana sebesar Rp2.325,- per saham. Saham-saham tersebut dicatatkan pada Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tanggal 31 Maret 2004.




Visi :
Menciptakan nilai bersama demi kepentingan perusahaan dan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Misi :

  • Menyediakan produk dan pelayanan yang beragam sesuai siklus kehidupan pelangganMemberikan pengalaman yang menguntungkan dan bersahabat kepada pemangku kepentingan
  • Memberdayakan komunitas untuk mencapai kesejahteraan.




Alamat Kantor Pusat :

PT. ADIRA INSURANCE
Graha Adira, MT. Haryono Kav. 42 Kode POS 12780.
Phone. 021-29667373
Email: adiracare@asuransi.adira.co.id

PT ADIRA INSURANCE pada bulan Februari tahun 2018 kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru. Lowongan Kerja ini terbuka bagi anda para kandidat terbaik yang memenuhi kualifikasi yang telah ditentukan. Pada rekrutmen kali ini dibuka beberapa posisi untuk ditempatkan sebagai : 


Lowongan Kerja Terbaru PT Adira Insurance Februari 2018


MANAGEMENT TRAINEE

Kualifikasi

  1. Latar belakang pendidikan min. D4/S1
  2. Terbuka untuk semua jurusan, lebih diutamakan dari Sains, Teknik, Psikologi, dan Komunikasi
  3. IPK minimal 3.00
  4. Usia maks. 25 tahun bagi D4/S1 dan 26 tahun bagi S2
  5. Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia



Tata Cara Pendaftaran :

Setelah mengetahui Info Lowongan Kerja Terbaru di PT ADIRA INSURANCE pada bulan Februari tahun 2018 diatas, bagi anda yang merasa memenuhi kualifikasi yang dipersyaratkan, silakan segera siapkan berkas lamaran lengkap anda. Berkas lamaran standard yang dimaksud meliputi biasanya terdiri dari : Surat Lamaran, Curriculum Vitae (CV) / Daftar Riwayat Hidup, Pasfoto Terbaru, Fotokopi KTP, Fotokopi Ijazah dan Transkrip Nilai, Fotokopi SKCK serta Sertifikat / Dokumen pendukung lain yang relevan dengan posisi yang dilamar. Kemudian kirimkan via ONLINE ke alamat :

Catatan :
  • Pendaftaran hanya melalui online tidak ada jalur lain
  • Berkas lamaran diterima paling lambat tanggal 11 Februari 2018
  • Lamaran tidak dipungut biaya
Title : Lowongan Kerja PT. Adira Insurance
Updated : 21:10
Posted By : Unknown
Summary : Lowongan Kerja Terbaru Februari 2018 Lulusan SMA SMK D3 D4 S1 S2 Semua Jurusan BANK BUMN CPNS Terbaru 2018