Lowongan Kerja PT Telkom Akses Indonesia

Perhatian ! :
Diharapkan kepada para pencari kerja yg berminat untuk mengirimkan lamaran sebelum batas waktu penerimaan lamaran yg telah ditentukan perusahaan, selalu Cek selalu tanggal expired lowongan di bawah Tata Cara Pendaftaran
Lowongan Kerja PT Telkom Akses
PT Telkom Akses merupakan salah anak perusahaan PT Telkom yang bergerak di bidang konstruksi pembangunan dan manage service infrastruktur jaringan. PT Telkom Akses didirikan pada tanggal 12 Desember 2012. Pendirian PTTA merupakan bagian dari komitmen Telkom untuk terus melakukan pengembangan jaringan broadband untuk menghadirkan akses informasi dan komunikasi tanpa batas bagi seluruh masyarakat indonesia. PT Telkom Akses (PTTA) merupakan anak perusahaan PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) yang sahamnya dimiliki sepenuhnya oleh Telkom. PT Telkom Akses bergerak dalam bisnis penyediaan layanan konstruksi dan pengelolaan infrastruktur jaringan. PT Telkom Akses terus berupaya menghadirkan koneksi internet berkualitas dan terjangkau untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia sehingga mampu bersaing di level dunia.


PT Telkom Akses saat ini tengah membangun jaringan backbone berbasis Serat Optik maupun Internet Protocol (IP) dengan menggelar 30 node terra router dan sekitar 75.000 Km kabel Serat Optik. Kehadiran PT Telkom Akses diharapkan akan mendorong pertumbuhan jaringan akses broadband di indonesia. Selain Instalasi jaringan akses broadband, layanan lain yang diberikan oleh PT Telkom Akses adalah Network Terminal Equipment (NTE), serta Jasa Pengelolaan Operasi dan Pemeliharaan (O&M – Operation & Maintenance) jaringan akses pita lebar.

Visi :
Menjadi Perusahaan jasa operasi dan pemeliharaan jaringan broadband dan jasa konstruksi infratsruktur telekomunikasi yang terdepan di kawasan nusantara yang berorientasi kepada kualitas prima dan kepuasan seluruh stakeholder.

Misi :

  • Mendukung suksesnya pengembangan perluasan dan peningkatan kualitas infrastuktur jaringan akses PT. Telekomunikasi Tbk.
  • Memberikan layanan prima dengan orientasi tepat mutu, tepat waktu dan tepat volume infrastruktur jaringan akses.
  • Menciptakan tenaga kerja yang profesional, handal dan cakap di bidang teknologi jaringan akses dan membina hubungan baik dengan lingkungan terkait pekerjaan konstruksi.
  • Memberikan hasil terbaik bagi seluruh stakeholder.


Alamat Kantor Pusat :
Kantor Pusat PT. Telkom Akses Indonesia
Corporate Communication
Gedung Telkom Jakarta Barat Lt 7
Jl. S Parman Kav 8 Jakarta Barat
Phone : +62 21 29337000
Email : corporate@telkomakses.co.id

PT. Telkom Akses Indonesia pada bulan Februari tahun 2018 kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru. Lowongan Kerja ini terbuka bagi anda para kandidat terbaik yang memenuhi kualifikasi yang telah ditentukan. Pada rekrutmen kali ini dibuka beberapa posisi untuk ditempatkan sebagai : 


Lowongan Kerja Terbaru PT Telkom Akses Indonesia  Februari 2018


Lowongan PT Telkom Akses Indonesia :

TEKNISI

Kualifikasi  :

  1. Pria
  2. Tinggi badan minimal 150 cm
  3. Pendidikan Minimal SMK / SMA Sederajat
  4. Usia Maks. 26 Tahun
  5. Tidak Buta Warna
  6. Mampu bekerja di lapangan 
  7. Mampu bekerja individu maupun dalam team
  8. Mampu mengoperasikan komputer
  9. Mempunyai Kendaraan Pribadi Sendiri (Motor) dan SIM C
  10. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Telkom Akses




Tahap Rekrutmen :
  • Seleksi Administrasi
  • Psikotest
  • Interview Psikolog
  • Interview User
  • Medical Check Up
  • On The Job Training

Tata Cara Pendaftaran :

Setelah mengetahui Info Lowongan Kerja Terbaru di PT Telkom Akses Indonesia pada bulan Februari tahun 2018 diatas, bagi anda yang merasa memenuhi kualifikasi yang dipersyaratkan, silakan segera siapkan berkas lamaran lengkap anda. Berkas lamaran standard yang dimaksud meliputi biasanya terdiri dari : Surat Lamaran, Curriculum Vitae (CV) / Daftar Riwayat Hidup, Pasfoto Terbaru, Fotokopi KTP, Fotokopi Ijazah dan Transkrip Nilai, Fotokopi SKCK serta Sertifikat / Dokumen pendukung lain yang relevan dengan posisi yang dilamar. Kemudian kirimkan via ONLINE ke alamat :


Catatan :
  • Pendaftaran hanya melalui online tidak ada jalur lain
  • Pendaftaran gratis, tidak dipungut biaya apapun
  • Berkas lamaran diterima paling lambat tanggal 30 November 2018
  • Segala informasi terkait lowongan ini silahkan hubungi https://www.telkomakses.co.id
Title : Lowongan Kerja PT Telkom Akses Indonesia
Updated : 04:44
Posted By : Unknown
Summary : Lowongan Kerja Terbaru Februari 2018 Lulusan SMA SMK D3 D4 S1 S2 Semua Jurusan BANK BUMN CPNS Terbaru 2018