Lowongan Kerja Bank BTPN

Perhatian ! :
Diharapkan kepada para pencari kerja yg berminat untuk mengirimkan lamaran sebelum batas waktu penerimaan lamaran yg telah ditentukan perusahaan, selalu Cek selalu tanggal expired lowongan di bawah Tata Cara Pendaftaran
lowongan kerja bank BTPN
Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) didirikan 16 Februari 1985. BTPN adalah bank devisa yang memfokuskan diri untuk melayani dan memberdayakan segmen masyarakat berpendapatan rendah yang terdiri dari para pensiunan, pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM), serta komunitas prasejahtera produktif (mass market).
BTPN telah menempuh perjalanan panjang sejak didirikan di Bandung, Jawa Barat pada 1958 sebagai Bank Pegawai Pensiunan Militer (Bapemil) hingga berubah nama pada 1986 menjadi Bank Tabungan Pensiunan Nasional.
BTPN mulai tercatat di Bursa Efek Indonesia pada 2008. Selanjutnya BTPN berkembang secara berkelanjutan dengan melahirkan berbagai inovasi bisnis yang melengkapi portofolio layanan perbankan pensiun yang telah dirintis sejak 1958
Dengan inovasi bisnis tersebut, kini bisnis utama BTPN adalah BTPN Sinaya – unit bisnis pendanaan, BTPN Purna Bakti – unit bisnis yang fokus melayani nasabah pensiunan, BTPN Mitra Usaha Rakyat – unit bisnis yang fokus melayani pelaku usaha mikro, serta BTPN Mitra Bisnis – unit bisnis yang fokus melayani pelaku usaha kecil dan menengah. BTPN juga meluncurkan BTPN Wow! yang merupakan inisiatif BTPN dalam Program  Layanan Keuangan Tanpa Kantor dalam Rangka Keuangan Inklusif (Laku Pandai) yang digagas Otoritas Jasa Keuangan (OJK). BTPN Wow! adalah layanan perbankan yang dapat diakses melalui hape GSM dan didukung jasa agen untuk meningkatkan jangkauan bank ke masyarakat di pelosok.  Inovasi pada bidang financial technology juga dilakukan untuk masyarakat melek digital (digital savvy) yang menginginkan kemudahan dan kecepatan, dengan meluncurkan Jenius, sebuah revolusi di bidang perbankan dengan proses digitalisasi. Selain itu, BTPN memiliki anak usaha yaitu BTPN Syariah yang fokus melayani nasabah dari komunitas prasejahtera produktif.

Menyadari tantangan ke depan, bahwa perusahaan-perusahaan dituntut untuk mengubah cara berbisnis, kami memutuskan mengambil langkah lebih lanjut, dengan menciptakan dan meluncurkan “Daya” pada 2011. Berlandaskan filosofi bisnis "Peluang sekaligus Panggilan", Daya hadir dengan menawarkan kesempatan kepada seluruh stakeholder BTPN untuk berpartisipasi dalam misi memberdayakan jutaan mass market di Indonesia. Daya adalah program pemberdayaan yang berkelanjutan dan terukur.

Visi :
Menjadi Bank terbaik di Indonesia dengan fokus usaha di bidang retail khususnya dalam pelayanan nasabah-nasabah pensiun

Misi :

  •  Kerjasama sebagai tim yang tangguh dengan dilandasi sikap kerja yang professional.
  • Senantiasa konsisten dan patuh terhadap ketentuan yang berlaku dalam rangka melaksanakan prinsip prudential banking, untuk mencapai Bank BTPN yang sehat, basar dan sejahtera.



Alamat Kantor Pusat :
PT. Bank BTPN
Menara BTPN - CBD Mega Kuningan
Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Kav 5.5 - 5.6
Jakarta 12950

PT. Bank BTPN pada bulan Februari tahun 2018 kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru. Lowongan Kerja ini terbuka bagi anda para kandidat terbaik yang memenuhi kualifikasi yang telah ditentukan. Pada rekrutmen kali ini dibuka beberapa posisi untuk ditempatkan sebagai : 


Lowongan Kerja Terbaru PT Bank BTPN  Februari 2018


CREATIVE HACK-NOLOGY INTENSIVE PROGRAM

Kualifikasi :

  1. Pria/wanita
  2. Usia maks. 25 tahun
  3. Pendidikan minimal S1
  4. IPK min. 3,00
  5. Jurusan Teknik Informatika/Ilmu Komputer atau jurusan lainnya dengan sertifikat sekolah coding
  6. Memiliki kemampuan di bidang database HTLM, JS, CSS, Object Oriented dengan 1 bahasa
  7. Memiliki minat di bidang coding
  8. Kreatif, inovatif, memiliki pemikiran analitis yang baik
  9. Memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik





Tahap Rekrutmen :
  • Seleksi Administrasi
  • Psikotest
  • Interview Psikolog
  • Interview User
  • Medical Check Up
  • On The Job Training

Tata Cara Pendaftaran :

Setelah mengetahui Info Lowongan Kerja Terbaru di PT Bank BTPN pada bulan Februari tahun 2018 diatas, bagi anda yang merasa memenuhi kualifikasi yang dipersyaratkan, silakan segera siapkan berkas lamaran lengkap anda. Berkas lamaran standard yang dimaksud meliputi biasanya terdiri dari : Surat Lamaran, Curriculum Vitae (CV) / Daftar Riwayat Hidup, Pasfoto Terbaru, Fotokopi KTP, Fotokopi Ijazah dan Transkrip Nilai, Fotokopi SKCK serta Sertifikat / Dokumen pendukung lain yang relevan dengan posisi yang dilamar. Kemudian kirimkan via ONLINE ke alamat :


Catatan :
  • Pendaftaran hanya melalui online tidak ada jalur lain
  • Berkas lamaran diterima paling lambat tanggal 01 Maret 2018
  • Informasi terkait rekrtumen ini silakan hubungi email : www.btpn.com
Title : Lowongan Kerja Bank BTPN
Updated : 22:31
Posted By : Unknown
Summary : Lowongan Kerja Terbaru Februari 2018 Lulusan SMA SMK D3 D4 S1 S2 Semua Jurusan BANK BUMN CPNS Terbaru 2018