Lowongan Kerja PT Finansia Multi Finance

Perhatian ! :
Diharapkan kepada para pencari kerja yg berminat untuk mengirimkan lamaran sebelum batas waktu penerimaan lamaran yg telah ditentukan perusahaan, selalu Cek selalu tanggal expired lowongan di bawah Tata Cara Pendaftaran
Lowongan Kerja PT Finansia Multi Finance
PT. Finansia Multi Finance dengan brand Kreditplus, didirikan pada tanggal 9 Juni 1994 dan per 31 Januari 2013. PT. Finansia Multi Finance merupakan salah satu perusahaan pembiayaan terbesar dengan brand kreditplus, didirikan pada tahun 1994. dan telah mempunyai 311 lokasi kantor yang tersebar di seluruh Indonesia dengan karyawan kurang lebih 13.000 orang. Memegang ijin usaha untuk menjalankan roda usaha pembiayaan, anjak piutang dan kartu kredit. Merupakan suatu badan usaha bersama dua perusahaan multi nasional (satu perusahaan gabungan profesional Indonesia dan Singapura dan satu perusahaan Amerika). Beranjak dari pembiayaan untuk motor, mobil dan alat-alat berat, Kreditplus membangun usaha dan menjaring konsumen setianya, yang dipertahankan sejak Kreditplus berdiri sampai dengan tahun 1997. Saat krisis moneter melanda Indonesia pada tahun 1998, agar tetap bertahan Kreditplus melakukan berbagai diversifikasi usaha. Dan akhirnya bangkit kembali pada tahun 1999 dengan produk yang dibiayai terbatas pada motor dan mobil.


PT. Finansia Multi Finance terus melakukan gebrakan penting, disaat perekonomian Indonesia kembali stabil, Kreditplus pun menambah jumlah produk yang dibiayai menjadi berbagai jenis yaitu Motor Baru, Elektronik, KPR, Kartu Kredit dan Motor Bekas. Tidak hanya terbatas pada pengembangan produk, pengembangan sistem dan jaringan terpadu menjadi perhatian utama dari Kreditplus dalam rangka memberikan layanan terbaik kepada konsumen. On line sistem dengan berbagai jaringan Bank yang sudah bekerjasama menjadi jaminan kemudahan yang akan didapatkan di Kreditplus.

Visi :
Menjadi salah satu perusahaan pembiayaan konsumen terbesar di Indonesia.

Misi :

  • Menyediakan produk dan jasa pembiayaan konsumen yang terbaik untuk masyarakat. 
  • Membangun kerangka bagi setiap individu untuk belajar, berkembang, mewujudkan dan menciptakan nilai serta kesempatan.


Alamat Kantor Pusat :
PT Finansia Multi Finance
Office 8, lantai 15 SCBD Lot 28, Jl. Jendral Sudirman Kav. 52-53
Jakarta pusat 12190
Telp.  021-2933 3646, Fax : 021 29333648
Alamat website : http://www.finansia.com/


PT. Finansia Multi Finance pada bulan Februari tahun 2018 kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru. Lowongan Kerja ini terbuka bagi anda para kandidat terbaik yang memenuhi kualifikasi yang telah ditentukan. Pada rekrutmen kali ini dibuka beberapa posisi untuk ditempatkan sebagai : 


Lowongan Kerja Terbaru PT Finansia Multi Finance  Februari 2018


Lowongan PT Finansia Multi Finance :

 MANAGEMENT TRAINEE

Kualifikasi  :

  1. Pria/wanita
  2. Usia maks.25 tahun
  3. Belum menikah dan besedia untuk tidak menikah selama mengikuti program ini
  4. Pendidikan minimal lulusan S1 dari berbagai jurusan
  5. IPK minimal 3,00
  6. Freshgraduate atau berpengalaman
  7. Mempunyai pengalaman berorganisasi
  8. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah indonesia


Tata Cara Pendaftaran :

Setelah mengetahui Info Lowongan Kerja Terbaru di PT. Financia Multi Finance pada bulan Februari tahun 2018 diatas, bagi anda yang merasa memenuhi kualifikasi yang dipersyaratkan, silakan segera siapkan berkas lamaran lengkap anda. Berkas lamaran standard yang dimaksud meliputi biasanya terdiri dari : Surat Lamaran, Curriculum Vitae (CV) / Daftar Riwayat Hidup, Pasfoto Terbaru, Fotokopi KTP, Fotokopi Ijazah dan Transkrip Nilai, Fotokopi SKCK serta Sertifikat / Dokumen pendukung lain yang relevan dengan posisi yang dilamar. Kemudian kirimkan via ONLINE ke alamat :
recruitment@finansia.com
subject: MT7_Your Full Name

Catatan :
  • Pendaftaran hanya melalui online tidak ada jalur lain
  • Pendaftaran gratis, tidak dipungut biaya apapun
  • Berkas lamaran diterima paling lambat tanggal 18 Mei 2018
Title : Lowongan Kerja PT Finansia Multi Finance
Updated : 03:54
Posted By : Unknown
Summary : Lowongan Kerja Terbaru Februari 2018 Lulusan SMA SMK D3 D4 S1 S2 Semua Jurusan BANK BUMN CPNS Terbaru 2018