Lowongan Kerja PT Telkomsel Indonesia

Perhatian ! :
Diharapkan kepada para pencari kerja yg berminat untuk mengirimkan lamaran sebelum batas waktu penerimaan lamaran yg telah ditentukan perusahaan, selalu Cek selalu tanggal expired lowongan di bawah Tata Cara Pendaftaran
Lowongan Kerja PT Telkomsel Indonesia
PT Telkomsel berdiri pada tanggal 26 Mei 1995, saat ini Telkomsel adalah operator selular terbesar di Indonesia dengan 178 juta pelanggan dan untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia, hingga daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan negara, Telkomsel menggelar lebih dari 146 ribu BTS. PT Telkomsel merupakan operator telekomunikasi seluler GSM kedua di Indonesia, dengan layanan pascabayarnya yang diluncurkan pada tanggal 26 Mei 1995. Waktu itu kepemilikan saham Telkomsel adalah PT Telkom (51%) dan PT Indosat (49%). Kemudian pada November 1997 Telkomsel menjadi operator seluler pertama di Asia yang menawarkan layanan prabayar GSM. Telkomsel ini mengklaim sebagai operator telekomunikasi seluler terbesar di Indonesia, dengan 51,3 juta pelanggan dan market share sebesar 51% pada (Maret 2008)


PT Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan teknologi seluler terkini dan menjadi yang pertama meluncurkan secara komersial layanan mobile 4G LTE di Indonesia. Memasuki era digital, Telkomsel terus mengembangkan bisnis digital, diantaranya Digital Advertising, Digital Lifestyle, Mobile Financial Services, dan Internet of Things. Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar call center 24 jam dan layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk memberikan layanan yang prima kepada masyarakat di dalam menikmati gaya hidup digital (digital lifestyle), Telkomsel turut membangun ekosistem digital di tanah air melalui berbagai upaya pengembangan DNA (Device, Network dan Applications), yang diharapkan akan mempercepat terbentuknya masyarakat digital Indonesia. Selain itu Telkomsel juga aktif mendorong generasi muda untuk secara positif menggunakan teknologi.

PT Telkomsel akan selalu hadir untuk menginspirasi masyarakat dengan memanfaatkan teknologi terdepan, produk dan layanan yang kompetitif, serta solusi inovatif. Hal ini akan mengantarkan Indonesia menuju perekonomian masyarakat berbasis broadband sesuai roadmap teknologi selular. Kecintaan pada negeri mendorong Telkomsel untuk terus berkreasi menghadirkan layanan telekomunikasi terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Visi :
Menjadi penyedia layanan dan solusi gaya hidup digital mobile kelas dunia yang terpercaya.

Misi :
Memberikan layanan dan solusi digital mobile yang melebihi ekspektasi para pengguna, menciptakan nilai lebih bagi para pemegang saham serta mendukung pertumbuhan ekonomi bangsa.

Alamat Kantor Pusat :
Kantor Pusat PT. Telkomsel Indonesia
Telkomsel Smart Office
Telkom Landmark Tower
Jl. Jend. Gatot Subroto Kav.52
Jakarta Selatan 12710
No. Telp +62 21 5240811

PT. Telkomsel Indonesia pada bulan Februari tahun 2018 kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru. Lowongan Kerja ini terbuka bagi anda para kandidat terbaik yang memenuhi kualifikasi yang telah ditentukan. Pada rekrutmen kali ini dibuka beberapa posisi untuk ditempatkan sebagai : 


Lowongan Kerja Terbaru PT Telkomsel Indonesia  Februari 2018


Lowongan PT Telkomsel Indonesia :

TELKOMSEL TRAINEE BATCH IV 

Kualifikasi  :

  1. Pendidikan minimal S1
  2. Usia maks.  26 tahun
  3. Miliki skor IPK min 3.0 
  4. Berasal dari jurusan : Informatika, Ilmu Komputer, Teknik Industri, Teknik Elektro, Manajemen Bisnis, Ekonomi, Pemasaran, Akuntansi, Hukum, psikologi
  5. Memiliki Ketrampilan Komunikasi yang baik


Tahap Rekrutmen :
  • Seleksi Administrasi
  • Psikotest
  • Interview Psikolog
  • Interview User
  • Medical Check Up
  • On The Job Training

Tata Cara Pendaftaran :

Setelah mengetahui Info Lowongan Kerja Terbaru di PT Telkomsel Indonesia (Persero) pada bulan Februari tahun 2018 diatas, bagi anda yang merasa memenuhi kualifikasi yang dipersyaratkan, silakan segera siapkan berkas lamaran lengkap anda. Berkas lamaran standard yang dimaksud meliputi biasanya terdiri dari : Surat Lamaran, Curriculum Vitae (CV) / Daftar Riwayat Hidup, Pasfoto Terbaru, Fotokopi KTP, Fotokopi Ijazah dan Transkrip Nilai, Fotokopi SKCK serta Sertifikat / Dokumen pendukung lain yang relevan dengan posisi yang dilamar. Kemudian kirimkan via ONLINE ke alamat :


Catatan :
  • Pendaftaran hanya melalui online tidak ada jalur lain
  • Pendaftaran gratis, tidak dipungut biaya apapun
  • Berkas lamaran diterima paling lambat tanggal 2Maret 2018
  • Segala informasi terkait lowongan ini silahkan hubungi https://www.telkomsel.com
Title : Lowongan Kerja PT Telkomsel Indonesia
Updated : 04:01
Posted By : Unknown
Summary : Lowongan Kerja Terbaru Februari 2018 Lulusan SMA SMK D3 D4 S1 S2 Semua Jurusan BANK BUMN CPNS Terbaru 2018