Lowongan Kerja PT. Waskita Karya (Persero)

Perhatian ! :
Diharapkan kepada para pencari kerja yg berminat untuk mengirimkan lamaran sebelum batas waktu penerimaan lamaran yg telah ditentukan perusahaan, selalu Cek selalu tanggal expired lowongan di bawah Tata Cara Pendaftaran
Lowongan Kerja PT. Waskita Karya
PT. Waskita Karya (Persero) didirikan pada tanggal 1 Januari 1961 .Perusahaan ini adalah salah satu perusahaan negara terkemuka di Indonesia yang berperan besar dalam pembangunan negara. Berasal dari sebuah perusahaan Belanda bernama "Volker Aannemings Maatschappij N.V.", yang diambil alih berdasarkan Keputusan Pemerintah No. 62 / 1961, Waskita Karya pada awalnya berpartisipasi dalam pengembangan terkait air termasuk reklamasi, pengerukan, pelabuhan dan irigasi. Sejak 1973, status hukum Waskita Karya telah berubah menjadi "Persero" PT. Waskita Karya, dengan panggilan yang lebih akrab "Waskita". Sejak saat itu, perusahaan mulai mengembangkan bisnisnya sebagai kontraktor umum yang terlibat dalam berbagai kegiatan konstruksi yang lebih luas termasuk jalan raya, jembatan, pelabuhan, bandara, bangunan, pabrik limbah, pabrik semen, pabrik dan fasilitas industri lainnya.


PT Waskita Karya (Persero) pada tahun 1980 mulai melakukan berbagai proyek yang melibatkan teknologi maju. Pengalihan teknologi dilakukan melalui aliansi bisnis berupa joint operation dan joint venture dengan perusahaan asing terkemuka. Prestasi signifikan dan menonjol yang menjadi kebanggaan nasional adalah Bandara Sukarno-Hatta, Reaktor Serbaguna Siwabessy, dan PLTU Muara Karang di Jakarta. Memasuki tahun 1990, Waskita telah menyelesaikan berbagai gedung bertingkat dengan reputasi baik seperti BNI City (gedung tertinggi di Indonesia), Gedung Kantor Bank Indonesia, Menara Graha Niaga, Menara Mandiri Plaza, Hotel Shangri-La dan beberapa apartemen bertingkat. Bangunan di Jakarta dan kota-kota lain di Indonesia.

PT Waskita Karya (Persero) memperoleh sertifikasi ISO 9002: 1994 pada bulan November 1995; Yang menjadi pengakuan internasional yang meyakinkan terhadap Sistem Manajemen Mutu ISO yang diimplementasikan oleh perusahaan dan merupakan titik awal menuju era persaingan global. Pada bulan November 2009, Waskita telah berhasil memperbarui Sistem Manajemen Mutu dan dapat memperoleh sertifikasi ISO 9001: 2008. Hal ini menjadi indikasi kuat bagaimana perusahaan memahami dan selalu berusaha memenuhi kebutuhan spesifik pelanggannya.

Visi
Menjadi perusahaan Indonesia terkemuka di bidang industri konstruksi, rekayasa, investasi, infrastruktur dan property/realty

Misi
Meningkatkan nilai perusahaan yang berkelanjutan melalui : SDM yang kompeten, Sistem dan teknologi terintegrasi, Sinergi dengan mitra usaha, Inovasi, Diversifikasi usaha.

Alamat Kantor Pusat
PT Waskita Karya (Persero)
Jl. Letjen M.T. Haryono kav.10 RT 11 / RW 11,
Cawang, Kramat Jati Cipinang Cempedak, Jatinegara
Jakarta Timur 13340, Indonesia
Telp: 021-8508510/20
Fax: 021-8508506

PT Waskita Karya (Persero) pada bulan Maret tahun 2018 kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru. Lowongan Kerja ini terbuka bagi anda para kandidat terbaik yang memenuhi kualifikasi yang telah ditentukan. Kandidat yang lolos Tes Seleksi akan ditempatkan di pos-pos entitas perusahaan :


Lowongan Kerja Terbaru PT Waskita Karya Maret 2018


Lowongan PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero) :


MANAGEMENT TRAINEE TEKNOLOGI INFORMASI

Kualifikasi :

  1. Fresh Graduate dengan maksimum umur 25 tahun 
  2. Pendidikan minimal Sarjana / S1  Jurusan Teknik Informatika/Computer Sience/Sistem Informasi dari universitas yang memiliki reputasi  
  3. IPK minimum 2.75 Memiliki peminatan dalam pemrograman dan/atau analisa sistem  
  4. Menguasai salah satu Bahasa pemrograman berikut: C#, ASP.NET, T-SQL, Web Apps, Mobile Programming dan/atau manajemen database server (diutamakan Microsoft SQL Server) 
  5. Memahami siklus pengembangan sistem/aplikasi. 
  6. Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia dan di Luar Negeri Tertarik dengan industri konstruksi
  7.  Memiliki motivasi yang tinggi dan komitmen yang kuat dalam pencapaian karir dan tujuan personal serta tujuan organisasi

Tata Cara Pendaftaran :

Setelah mengetahui Info Lowongan Kerja Terbaru di PT Waskita Karya (Persero) pada bulan Maret tahun 2018 diatas, bagi anda yang merasa memenuhi kualifikasi yang dipersyaratkan, silakan segera siapkan berkas lamaran lengkap anda. Berkas lamaran standard yang dimaksud biasanya terdiri dari : Surat Lamaran, Curriculum Vitae (CV) / Daftar Riwayat Hidup, Pasfoto Terbaru, Fotokopi KTP, Fotokopi Ijazah dan Transkrip Nilai, Fotokopi SKCK serta Sertifikat / Dokumen pendukung lain yang relevan dengan posisi yang dilamar. Kemudian kirimkan secara ONLINE ke alamat :


Catatan :
  • Pendaftaran hanya melalui online tidak ada jalur lain
  • Berkas lamaran diterima paling lambat tanggal 21 Maret 2018
Title : Lowongan Kerja PT. Waskita Karya (Persero)
Updated : 06:40
Posted By : Unknown
Summary : Lowongan Kerja Terbaru Februari 2018 Lulusan SMA SMK D3 D4 S1 S2 Semua Jurusan BANK BUMN CPNS Terbaru 2018