Lowongan Kerja PT Indra Karya (Persero)

Perhatian ! :
Diharapkan kepada para pencari kerja yg berminat untuk mengirimkan lamaran sebelum batas waktu penerimaan lamaran yg telah ditentukan perusahaan, selalu Cek selalu tanggal expired lowongan di bawah Tata Cara Pendaftaran
Lowongan Kerja PT Indra Karya
PT Indra Karya ( Persero ) merupakan salah satu perusahaan milik pemerintah atau BUMN yang bergerak di bidang usaha jasa konsultansi Teknik dan Manajemen. PT. Indra Karya (Persero) memiliki beberapa Kantor Wilayah di Jakarta, Semarang, dan Malang serta Kantor Perwakilan di Denpasar, Mataram, Kupang, Gorontalo, Samarinda dan Menado. Bidang kegiatan PT. Indra Karya (Persero) adalah Study, Desain, Manajemen Konstruksi, Supervisi dan Lain lain. Sedangkan sektor pekerjaan yang ditangani oleh PT. Indra Karya (Persero) adalah Sipil-Pengairan, Energi, Jalan dan Jembatan, serta Bangunan Gedung.Pada tahun 1981 Menteri Pekerjaan Umum telah melakukan usaha-usaha perkuatan terhadap perusahaan dalam rangka menunjang pengembangan industri konstruksi nasional. Perkuatan tersebut dilakukan dengan jalan mengalihkan sejumlah tenaga ahli. Kemudian teknisi dan staf administrasi Proyek Induk Serbaguna Kali Brantas ke PT. Indra Karya.


PT Indra Karya mulai pada tahun 1981 sudah mulai dapat diperoleh proyek-proyek pembangunan sumber daya air di lingkungan Direktorat Jenderal Pengairan, namun ditinjau dari besarnya nilai kontrak, pekerjaan ketenaga listrikan di PLN masih dominan (85%). Perimbangan pasar ini pada akhirnya (mulai tahun 1987) cenderung terbalik dimana jumlah nilai kontrak di lingkungan Departemen Pekerjaan Umum lebih besar (80%) dibandingan dengan di PLN. Namun bukan berarti nilai kontrak di PLN mengalami kemerosotan. Pada tahun 1982 PT. Indra Karya berhasil memenangkan pelelangan internasional (International Competitive Bidding) untuk proyek PLTA Sengguruh yang didanai oleh ADB dimana PT. Indra Karya bertindak sebagai konsultan utama (Lead firm). Proyek ini berjalan sampai dengan tahun 1989. Prestasi yang sama juga diperoleh pada tahun 1988, dimana PT. Indra Karya (juga sebagai konsultan utama) telah memenangkan pelelangan untuk dua buah proyek PLTA besar yang didanai oleh IBRD.


Visi :
Menjadikan PT. Indra Karya sebagai perusahaan jasa konsultansi dengan kinerja terbaik di Indonesia

Misi :

  • Menyediakan jasa konsultansi yang bermutu tinggi dan berdaya saing kuat baik di pasar dalam negeri ataupun internasional, dan memupuk keuntungan (profit oriented) dengan menyelenggarakan kegiatan usaha yang dapat meningkatkan nilai perusahaan. 
  • Dengan Good Corporate Governance yang diterapkan perusahaan, turut serta melaksanakan dan menunjang kebijakan serta program pemerintah di bidang ekonomi dan pembangunan nasional pada umumnya.
  • Menjadi perintis kegiatan usaha yang belum dilaksanakan oleh sektor swasta dan turut aktif memberikan bimbingan/pembinaan kegiatan usaha khususnya pengusaha kecil dan koperasi.
  • Membuat Tenaga Ahli PT. Indra Karya mempunyai kompetensi tinggi dan mempunyai persyaratan yang dapat diterima oleh industri jasa konsultansi  bertaraf internasional dan dapat memberikan pelayanan yang prima terhadap setiap penugasan.


Alamat Kantor Pusat :
PT Indra Karya (Persero)
Jl. Biru Laut X No. 9
Cawang Jakarta 13340
Phone (021)8192636
Fax. (021)8192179



PT. Indra Karya (Persero)  pada bulan Maret tahun 2018 kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru. Lowongan Kerja ini terbuka bagi anda para kandidat terbaik yang memenuhi kualifikasi yang telah ditentukan. Pada rekrutmen kali ini dibuka beberapa posisi untuk ditempatkan sebagai : 


Lowongan Kerja Terbaru PT. Indra Karya (Persero)  Maret 2018


Lowongan PT. Indra Karya (Persero) :

PEGAWAI


Kualifikasi  :
  1. Pendidikan min. S1
  2. IPK min. 3.00
  3. Berasal dari jurusan :
    • Teknik Sipil (Struktur dan Transportasi) (Kode : TS)
    • Teknik Sipil Pengairan (Kode: TSP)
    • Teknik Arsitektur (Kode : TAr)
    • Teknik Geodesi (Kode : TGe)
    • Teknik Mesin (Kode : TM)
    • Teknik Elektro (Arus Kuat) (Kode TL)
    • Teknik Lingkungan (Kode : TL)
  4. Fresh graduate atau berpengalaman sesuai bidangnya maksimal 3 (tiga) tahun
  5. Usia maksimal 28 tahun di Tahun 2018
  6. IPK min. :
    • 3,25 untuk PTN
    • 3,35 untuk PTS
  7. Diutamakan Lulusan Pendidikan sesuai dengan pendidikan / keahlian
  8. Diutamakan Lulusan Pendidikan dari Perguruan Tinggi Negeri atau Swasta dengan Akreditasi A
  9. Bersedia menandatangani penempatan di seluruh wilayah Indonesia
  10. Mampu berbahasa Inggris secara lisan maupun tulisan
  11. Mempunyai otivasi, enerjik, adaptif dan mampu bekerja sama dalam tim


Tata Cara Pendaftaran :

Setelah mengetahui Info Lowongan Kerja Terbaru di PT. Indra Karya (Persero)  pada bulan Maret tahun 2018 diatas, bagi anda yang merasa memenuhi kualifikasi yang dipersyaratkan, silakan segera siapkan berkas lamaran lengkap anda. Berkas lamaran standard yang dimaksud meliputi biasanya terdiri dari : Surat Lamaran, Curriculum Vitae (CV) / Daftar Riwayat Hidup, Pasfoto Terbaru, Fotokopi KTP, Fotokopi Ijazah dan Transkrip Nilai, Fotokopi SKCK serta Sertifikat / Dokumen pendukung lain yang relevan dengan posisi yang dilamar. Kemudian kirimkan via ONLINE ke alamat :
personalia@indrakarya.co.id

Catatan :
  • Pendaftaran hanya melalui online tidak ada jalur lain
  • Pendaftaran gratis, tidak dipungut biaya apapun
  • Berkas lamaran diterima paling lambat tanggal 18 Maret 2018
  • Sumber http://www.indrakarya.co.id/
Title : Lowongan Kerja PT Indra Karya (Persero)
Updated : 23:08
Posted By : Unknown
Summary : Lowongan Kerja Terbaru Februari 2018 Lulusan SMA SMK D3 D4 S1 S2 Semua Jurusan BANK BUMN CPNS Terbaru 2018